Personil Polsek Banjaran Melaksanakan Giat Patroli Cerdik Dalam Rangka Himbauan Kamtibmas


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka AUOTU Iskandar bersama AIPDA Umar melaksanakan patroli cerdik di wilayah hukum Polsek Banjaran,sabtu (16/07/2022).

Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif baik di pemukiman warga, obyek vital, perkantoran, Polres Majalengka secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas dan melakukan dialogis bersama karyawan swalayan Alfamart dan SPBU di Desa Banjaran guna antisipasi untuk mencegah terjadinya tindak pidana 3C serta segala bentuk gangguan Kamtibmas.

” Mari kita bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif,” ucapnya.

Personil yang melaksanakan patroli juga menitipkan pesan kepada Karyawan dan SPBU apabila sewaktu-waktu mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat pada kesempatan pertama.

Dalam giat tersebut Aiptu Iskandar juga himbau warga supaya patuhi protokol kesehatan dengan 5M.

Sementara itu Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran IPTU Aas Guntara mengatakan, bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat Kabupaten Majalengka,” jelasnya.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال