Dandim Banjarnegara Menghadiri Apel gelar Aparatur Sipil Negara


Banjarnegara, Tribuntujuwali.com
 - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. Bersama Forkopimda menghadiri Kegiatan Apel gelar aparatur sipil Negara Kab Banjarnegara tahun 2022. Dipimpin langsung oleh Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto,SH di Jalan Dipayuda Kabupaten Banjarnegara. Selasa (23/08/22).

Pembina Apel Pj Bupati Banjarnegara menyampaikan pada hari ini kita dapat melaksanakan apel aparatur negara. Lomba parade defile, serta mengucapkan terima kasih, kita sudah melaksanakan HUT RI ke 77 dapat berjalan lancar.

Banjarnegara termasuk Kabupaten yang paling tinggi angka kemiskinannya, ini perlu perhatian kita semua untuk kemajuan Banjarnegara. Untuk pandemi semoga cepat menghilang dari Banjarnegara, ini berkat kerja keras kita semua dalam menangani pandemi covid 19.

Sementara  itu saat ini kita menghadapi berbagai krisis, seperti keuangan, berbagai bahan pokok masih juga naik. Semoga kedepan akan segera berakhir dan kembali normal.

Seperti jual beli jabatan, saya tidak menginginkan seperti itu dan harus kita basmi seandainya masih ada di Kabupaten Banjarnegara. Saya yakin BKD sudah bekerja dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu mari kita menjaga tugas dan wewenang kita sebagai ASN. Sehingga kita bisa berbuat yang lebih baik bagi masyarakat Banjarnegara.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan satya lencana karya satya secara simbolis kepada masa pengabdian 30 tahun, masa pengabdian 20 tahun, masa pengabdian 10 tahun. Penyerahan Bendera merah putih dari pasukan paskibraka kepada perwakilan peserta upacara secara simbolis oleh PJ Bupati Banjarnegara. Dandim 0704/Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Kejaksaan Negeri Banjarnegara.
(Ric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال