Jelang HUT RI Ke-77 Danramil 05/Balaraja Kodim-0510/Trs Pimpin Bagikan Bendera Merah Putih


Kabupaten Tangerang, Tribuntujuwali.com
  - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke - 77, Koramil 05/Blj, Kodim 0510/Trs melakukan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat di wilayah teritorialnya, yang di pimpin langsung oleh Kapten Inf Ali Imran SE, Selasa (16/08/2022).

Ada sebanyak ratusan bendera merah putih yang dibagikan secara tersebar di wilayah teritorial Koramil 05/Blj di antaranya di jalan raya, simpang 4 yang di bantu Babinsa dan anggota Persit.

Menurut Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB  melalui Danramil 05/Blj Kapten Inf Ali Maskuri SE bahwa gerakan pembagian bendera merah putih dalam rangka mendukung gerakan pembagian 10 juta Bendera Merah Putih dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 77. 

"Kegiatan pada hari ini adalah penyerahan 200 bendera merah putih kepada para pengguna jalan, antara lain supir roda empat, pengendara motor, pejalan kaki yang melintas, para penumpang angkutan dan warga lainnya." kata Danramil.

Selanjutnya, Danramil juga mengatakan, Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar, warga sangat antusias menerima bendera yang kita berikan.

Terakhir, Danramil 05/Blj juga menyampaikan, bahwa tujuan dibagikannya Bendera Merah Putih kepada masyarakat untuk meningkatkan jiwa nasionalisme, patriotisme dan rasa tanah air serta bangga menjadi bangsa Indonesia, ” pungkasnya. *"*


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال