Peringati HUT 77 , Katua DPD AWI ” Selamatkan Generasi Bangsa dari Narkoba”


Magetan, Tribuntujuwali.com
 Dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia ke 77 Rt. 01/02 Kelurahan Magetan Kabupaten Magetan melaksanakan malam tirakatan yang diikuti seluruh warga setempat.

Suyono selaku ketua RT kelurahan Kauman Magetan sebagai pembawa acara menyampaikan rasa sujud syukur atas kelancaran acara dengan menggelar berdoa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur.

Sebelum acara dimulai seluruh warga menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dengan khidmat.

“Semoga malam tirakatan yang di laksanakan di kelurahan kauman bisa menjadikan momen berharga dalam rangka menyambut HUT Ke 77,” Ujar Yono.(16/08/22).

Ketua DPD Aliansi Wartawan Indonesia Jawa Timur Sofyan Yusroni juga ikut menambahkan saat acara tirakatan tersebut.
“Saya berharap calon generasi penerus bangsa untuk ikut berperan membangun bangsa dengan Menghindari Narkoba, Menjaga agama agar tercipta moral, Akhlak dan etika,” kata Sofyan.

Sofyan berharap juga kepada pemuda pemuda untuk tidak malas dengan menggunakan waktu yang terbuang sia sia.

“Teruntuk pemuda saya meminta untuk berkarya, jangan malas malasan bermain game yang menbuang waktu sia sia”, Sambungnya.

Pungkas acara dilakukan pemotongan tumpeng dilanjut ramah tamah dan makan bersama.

Hal lainnya yang diminta Sofyan untuk menjadi perhatian khusus ialah mengenai pengawasan pemanfaatan dana Desa. Sofyan mengajak Kepala Warga untuk terus melakukan pengawasan semampu mungkin dalam mengawal jalannya pembangunan di desa-desa.

“Saya minta penggunaan dana desa ini betul-betul diawasi baik terkait jenis proyeknya, waktu pengerjaan, dan juga manajemen lapangannya diawasi semuanya,” tegasnya.

Untuk terkahir kali, Sofyan menekankan kepada orang tua yang hadir di acara agar selalu menjaga putra putri agar tidak terjerumus ke hal hal negatif.

“Saya meminta kepada seluruh orang tua untuk menjaga putra/putrinya agar tidak salah jalan, Bisa terkontrol dalam pergaulan agar tidak terpengaruh dengan hal yang kurang baik,” Tutupnya. (Eric/Sof).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال