Meriahkan HUT RI Ke-77, Kodim Pekalongan Gelar Perlombaan


Kota Pekalongan, Tribuntujuwali.com
 - Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke-77, personil Kodim 0710/Pekalongan bersama Persit Kartika Chandra cabang XX mengelar berbagai perlombaan, bertempat di lapangan Apel Makodim setempat  Selasa (23/8/2022).

Adapun macam perlombaan yang digelar antara lain, PBB (mata tertutup), Memindahkan belut, Lomba merias wajah istri, Lomba suap  makan pisang dg mata tertutup, Fashion show menggunakan daster dan Lomba karaoke duet.

Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han, mengatakan perlombaan digelar guna memeriahkan HUT RI ke-77 serta menjalin silaturahmi antar anggota persit maupun TNI di lingkungan Kodim 0710/Pekalongan.

" Tujuan utama dari perlombaan yang kita laksanakan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan persit, sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis diantara keluarga Kodim 0710/Pekalongan ini”,jelas Dandim.

Lebih lanjut dijelaskan Dandim, kegiatan digelar juga untuk memeriahkan Hut RI ke -77 sehingga bisa menumbuhkan kebersamaan kekompakan dan bisa mendukung tugas pokok. 

" Setelah vakum 2 tahun karena covid, alhamdulillah kita bisa melaksanakan lagi perombaan ini dan saya sangat apreasiasi karena anggota sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini," Pungkasnya.
(Ric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال