Tokoh Masyarakat Desa Bumi Restu Turut Serta Menjaga Situasi Kamtibmas


Lampung Selatan, Tribuntujuwali.com
- Situasi yang aman dan Kondusif adalah harapan bagi seluruh rakyat Indonesia, untuk mewujudkan Situasi yang aman dan Kondusif Direktorat Intelijen Keamanan melalui AKP Wahyono melaksanakan kegiatan silaturahmi Tokoh masyarakat Desa Bumi Restu, Kamis (04/08/2022)

Dalam kesempatan tersebut Yusuf selaku Tokoh masyarakat Desa Bumi Restu Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung turut serta berpartisipasi menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami perwakilan masyarakat ahli waris Tumenggung Cahaya Marga, turut serta berpartisipasi menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” ujar Yusuf

Sikap ini, kata dia, dinyatakan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada aparat keamanan khususnya aparat kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara terkait persoalan lahan pasar Desa Bumi Restu dengan pihak Desa, pihaknya akan mengikuti proses hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama maupun pemuda – pemudi di Desa Bumi Restu Kecamatan Palas untuk bersama-sama meyerahkan permasalahan tersebut kepada dan menghargai proses hukum.

Ditempat yang sama Direktorat Intelijen Keamanan melalui AKP Wahyono melaksanakan kegiatan silaturahmi di Kediaman ahli waris Tumenggung Cahaya Marga yang bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk besama-sama dalam menciptakan suasana yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Pihaknya juga menitip pesan kepada seluruh masyarakat agar menyikapi permasalahan ini dengan kepala dan hati yang dingin, yang membutuhkan peran serta kita semua dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, jangan sampai ada pihak ketiga yang memanfaatkan situasi sehingga permasalahan ini menjadi konflik sosial yang akan merugikan kita semua," katanya.

"Masyarakat harus tetap mengedepan-kan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari agar terhindar dari penularan Covid-19 dan ajakan mendukung program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah,
" katanya. ***
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال