Danramil 01/Tln Kodim-0510/Trs Dampingi Kasi Pers Korem 052/Wkr Kampanye Kreatif Penerimaan Prajurit AD


Kabupaten Tangerang,Tribuntujuwali.com
 - Tentara Nasional Indonesia (TNI ) AD, Kampanye Kreatif penerimaan Prajurit TNI AD Semester II TA 2022 Korem 052/ Wkr di wilayah  Koramil 01/Tln Kodim 0510/Tigaraksa. ada pun Kampanye Kreatif di gelar di Sekolah SMAN 12 Kabupaten Tangerang.Rabu (7/9/2022). 

Dalam Kampanye nya Kasi Pers Kasrem 052/Wkr Kolonel Inf Harissal ismail Sumbing S.sos, Mengatakan jangan perna takut mengapai cita cita yang tinggi.Kita harus punya cita cita karna adik adik harus memiliki masa depan yang baik karna adik adik la generasi bangsa berikut nya,"Ujar Kolonel inf Harissal dalam kampanye kreatif nya memberikan semangat dan motivasi kepada Murid Sekolah Kelas 12.

"Kalau kita ingin maju tidak ada yang instan,kita butuh kerja keras agar mencapai sebuah keberhasilan dan untuk mengapai cita cita,"Tungkas nya

Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB,melalui Danramil 01/Tln Kapten Arm T Sigit Wibowo S.pd Memberikan pelajaran tentang kebangsaan dari Ideologi bangsa Pancasila serta tentang berbangsa dan berwarga negara yang baik.

Karna untuk menjadi seorang prajurit TNI harus memahami nilai nilai pacasila dan harus menjadi warga negara yabg baik serta harus sehat jasmani dan rohani nya,"Ucap Danramil.

"Dalam kampanye kreatif di tampilkan juga seragam seragam TNI AD serta Jasmani TNI yang baik.dengan peragakan olah raga yang baik dan benar.

Hadir dalam acara Kasipers Kasrem 052/Wkr Kolonel inf Harissal ismail Sumbing,S.Sos,Pasibinpers Sipers Rem 052/Wkr Mayor Jauhri ,Danramil 01/Tln, Serka Khoirun N,Kepala Sekolah SMAN 12,Serma Andik,Serda Zaenal (Jasrem),Prada Erlangga (Peraga),Prada Hengky (Peraga),Pratu Aris (Driver)
,PNS Kemhan Wasirun (Operator).***

(Eric/ Irwan)



.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال