Di Sambut Langsung Oleh Dewan Pers, Kunjungan Jajaran Redaksi Radar Bhayangkara Indonesia saat Menghadap

Jakarta, Tribuntujuwali.com
Kunjungan Pengurus Dewan Pimpinan Media Radar Bhayangkara Indonesia.com disambut hangat oleh Ninik Rahayu sebagai Ketua Dewan Pers di Gedung Dewan Pers lantai 7 Jln Kebon Sirih No.32-34, RT.11/RW.2, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Propinsi DKI Jakarta. Selasa 17 Januari 2023.

Pertemuan tersebut untuk menjalin Silaturahmi agar peran Media Radar Bhayangkara Indonesia bisa menjadi Media terkemuka dengan ada bimbingan dari Ketua Dewan Pers untuk meningkatkan dan mengutamakan UU Pers No.40 tahun 1999. 

Kita tau bahwa Pers itu adalah Pilar ke 4 Demokrasi. Peran Pers dalam segi apa pun sangat besar, baik dalam mewartakan agenda berita ataupun memberikan kritik kebijakan .

Oleh karena itu, segenap Pimpinan Redaksi dan jajaran Media Radar Bhayangkara Indonesia sangat lah merasa berterima kasih kepada Ketua Dewan Pers yaitu Ibu Ninik Rahayu yang telah meluangkan waktunya untuk bertatap muka di ruangan kantor Ketua Dewan Pers.

Media Radar Bhayangkara Indonesia juga tergabung dalam Organisasi Pers di Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI ).

Purnawirawan Kombes Pol. Drs Jhon Hendri S.H, M.H selaku Pimpinan Redaksi Radar Bhayangkara Indonesia menyampaikan kepada Dewan Pers, soal untuk mengedepakan media adalah perlunya bimbingan dari Dewan Pers itu sangatlah dibutuhkan. 

M. Taufik selaku Pimpinan umum Redaksi Media Radar Bhayangkara Indonesia juga meminta arahan dari Dewan Pers. Agar supaya bisa Sosialisasi dan memberikan Bimbingan  Teknis tentang kaidah kaidah Pers. Untuk itu M. Taufik meminta kepada Ninik Rahayu sebagai Ketua Dewan Pers terpilih di Periode 2022 - 2025 ini.


Di tempat sama Yudi Achmad Pamuji Selaku DIREKTUR LITBANG Media Radar Bhayangkara Indonesia menyatakan bahwa atas sambutan dari Dewan Pers didalam ruangan kantor Ibu Ninik Rahayu ini, tentunya sangat mengapresiasi soal kebijakan kebijakan dari beliau.

Ninik Rahayu menyambut dengan rasa senang hati atas kehadiran Jajaran Redaksi Media Radar Bhayangkara Indonesia dalam kesempatan ini. Dan mempersilahkan secara langsung keinginan dari Jajaran Media Radar Bhayangkara Indonesia.
Selanjutnya, Jhon Hendri selaku Pimpinan Redaksi terus didampingi Oleh M. Taufik, Yudi Achmad Pamuji dan Eric Vr untuk meninggalkan ruangan Gedung Pers .

(Ric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال