DPD BPPKB Banten Bagikan Paket Sembako, Asep Cobra : ini adalah Bentuk Kepedulian

Publik Editor oleh ; Eric
Pandeglang, Tribuntujuwali.com
DPD BPPKB Provinsi Banten selalu berbagi kebahagian bersama warga di bulan suci Ramadhan. Acara berlangsung bertempat dikediaman Asep Cobra yang menjabat sebagai Sekertaris DPD BPPKB Provinsi Banten. Senin 16/April 2023.

Hari ini BPPKB Provinsi Banten kembali membagikan paket sembako kepada anggota dan warga sekitar yang berada di Desa Saruni, Kecamatan Majasari pada pukul 16.30 Waktu Indonesia Barat.
Dalam kesempatan ini Asep Cobra mengatakan. Acara ini merupakan bentuk kepedulian BPPKB Provinsi Banten kepada anggota dan warga sekitar Desa Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. 

Dengan cara membagikan paket sembako kepada warga dan anggotanya yang membutuhkan bantuan. Selain itu acara ini juga suatu bentuk pembuktian dari moto BPPKB, yaitu Berjuang Beramal dan Berakhlaqul Karimah. Kata Asep Cobra .

Acara dihadiri oleh anggota BPPKB Provinsi Banten yang ada di Desa Saruni Kecamatan Majasari .

Warga Desa Saruni Kecamatan Majasari dengan penuh antusias menghadiri bakti sosial dengan gembira menerima paket sembako yang dibagikan.

Dilokasi pembagian paket sembako, seorang perwakilan warga ketika di wawancarai mengatakan,"Kami mengucapakan banyak terimakasih kepada BPPKB yang telah membagikan paket sembako di wilayah kami. Karena paket sembako seperti ini tentunya sangat membantu untuk keperluan kebutuhan kami. Dan semoga semua dicatat sebagai amal yang baik untuk BPPKB, khususnya BPPKB DPD Provinsi Banten, "uraian dari perwakilan warga.
Diakhir acara, Asep Cobra berharap semoga acara ini terus berlangsung dari tahun ke tahun, supaya di tahun yang akan datang seluruh anggota jajaran BPPKB Provinsi Banten dapat melaksanakan acara seperti ini, dimanapun berada jajaran BPPKB itu.

(Sukaria )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال