Jaguar Operation, Silahturahmi Komunitas Pecinta Airsoft Sumatera Utara

Medan, Tribuntujuwali.com
Jalin silaturahmi Jaguar Perkasa Indonesia Komunitas Olahraga Menembak Mengajak Para Pecinta Airsoft untuk latihan bersama di Asrama Deninteldam I / BB minggu 10 Juni 2023.

Dalam kegiataan turut hadir beberapa komunitas menembak sumatera utara    MSB, RAJA, NASC, SMAS, HIU, SAC, ALFA TIGRIS , STU ,MASK Juga menghadiri, serta seluruh pengurus dari jaguar perkasa indonesia dan penasehat pak edy yang selalu mensupport kegiataan ini dalam mempererat silahturahmi.

Ketua umum jaguar perkasa indonesia menyampaikan kegiataan ini akan terus berlanjut guna berkembangnya olahraga airsoft indonesia khususnya di sumatera Utara  agar lebih dikenal lagi dimasyarakat serta melakukan pembinaan terhadap atlet airsoft  dan merekrut atlet  airsoft khususnya dan sesuai dari arahan dari pelindung Komandan Deninteldam I / BB Letkol Inf Jontrayanto Gultom, S.E. M.I.P  ,dan wakil Komandan Wiwin Hardianta  S.I.P kegiataan ini akan terus berlanjut serta dalam waktu dekat Kita akan mengadakan event airsoft .ujar ketua umum Jaguar Perkasa Indonesia Erwinsyah Nasution.


Lanjutnya, dalam permainan tersebut Komunitas jaguar Perkasa Indonesia mengenalkan jenis-jenis senjata dan peralatan yang digunakan, kemudian mereka melaksanakan sebuah permainan saling menembak yang istilahnya disebut sukir menggunakan unit mainan air soft.

“Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif, menyalurkan hobi permainan dengan sebuah replika senjata. Amunisinya berupa peluru bola plastik berukuran kaliber diameter 6 mm,”terang Arbi Instruktur Dari Jaguar Perkasa Indonesia.

Sementara itu, Riza Anshari melalui wakil sekjen yang hadir Mastana  Selaku wakil  Sekretaris Umum di Komunitas Jaguar Perkasa Indonesia mengatakan, Unit airsoft ini bentuknya mirip dengan aslinya, tapi bukan senjata. Memiliki ciri khas pada ujung larasnya terdapat orange tip, yakni semacam tanda bahwa ini senjata mainan, bukan senjata asli.

Kesempatan lain dari komunitas Sumatera airsoft Indonesia menyampaikan kalau bisa kegiataan ini sering dilakukan untuk demi terjalinnya silahturahmi dan berkembangnya olahraga airsoft khususnya disumatera utara ujar Ikbal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال