Fitokaru berkesempatan Tampil di Acara GBK Acara Vestifal Japan Impacnation.Japanfest

Jakarta, Tribuntujuwali.com
Fitokaru artis Ibu Kota yang berkesempatan tampil di tokyoclothes_jpn sebagai untuk fashion show. Pada umumnya semua artis Ibu Kota menjadi model mengenakan pakaian mereka serta menunjukkan pesona mereka masing – masing pada publik.

Ini adalah cara Fitokaru melakukan agar acara di Gelora Bung Karno (GBK) terlihat senantiasa, buat acara Vestifal Japan ini sangat jelas Impacnation.japanfest dan tampak antusias dengan penuh pesona yang sangat menakjubkan.

Tak tanggung - tanggung Stand baju kalangan orang japan langsung datang, tentunya dari tokyo untuk ikut memeriahkan acara ini dengan fashion show.


Kini telah tak ayal lagi aksi dari Fitokaru, itu sangat menjadi Viral di Media sosial dan menjadi pusat perhatian ranah publik yang banyak dinikmati semua orang. 

Untuk itu, "kemeriahan acara Festival Japan yakni impacnation.Japanfest berlangsung seru hari ini, ada hiburan kuliner dan tentunya fashion ala style japanese di Stadion Gelora Bung Karno," Ujar Fitokaru. 


Kembali Fitokaru menyampaikan, ini salah satu nya gerai fashion tokyoclothes_jpn Hadir langsung dari tokyo jepang, dengan ragam gaya style jepang yang keren banget !! Nah untuk itu banyak model style jepang dengan tampilan berwarna, berbagai model yang keren, buat gaya anda semua tampil beda tentunya.

Maka dari itu acara yang diadakan di GBK tentang acara Vestifal japan Impacnation. japanfest ini, Fitokaru mengucapkan terima kasih atas kesempatannya dapat langsung membawakan baju dari TOKYOUCLOTHES_JPN dan menyusul rangka dalam acara fashion show di stand nya, informasi ini langsung tepatnya pada hari minggu 30 juli 2023 di Jakarta.

(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال