Sosial Kemasyarakatan, Bacaleg Dapil 1 PPP Anjangsana ke Perumahan Warga

PATI, Tribuntujuwali.com
Bacaleg dapil 1 dari partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati bernama Aulia Burhanuddin saat melakukan anjangsana dan melakukan bakti sosial dengan turun langsung kelapangan mengecek permintaan warga terkait pembangunan halaman wilayah masjid AL- Hafidz.

"Disisi lain, Aulia Burhanuddin menyebut bahwa keluhan masyarakat memang kami respon cepat, karena hal ini merupakan kepedulian terhadap sosial kemasyarakatan.

Apalagi kami adalah bacaleg dapil 1 dari Partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pati bernama Aulia Burhanuddin dan Suwito juga selaku anggota DPRD juga ikut turun menangapi permintaan warga dan hari ini diagendakan cek halaman masjid Al Hafidz," kata Aulia Burhanuddin saat diwawancarai awak media dilapangkan, selasa (7/4/23).

"Dilokasi sama, Ramidi selaku tokoh masyarakat mengapresiasi adanya kegiatan sosial ini dan aulia burhanuddin merupakan sosok pemuda melenial yang harus melakukan pergerakan rasa peduli sosial untuk masyarakat.

Kami mewakili warga perumahan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi bantuan sosial ini kepada bacaleg dapil 1 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang telah membantu memperbaiki halaman masjid AL- Hafidz dengan tulus dan menerima keluhan masyarakat,"cetus Ramidi.(@Gus Kliwir)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال