Kunjungan Timsus Media Sambangi Rutan Kelas II B Negara


Kunjungan Timsus Media Sambangi Rutan Kelas II B Negara

Jembrana,Tribuntujuwali.com
Kunjungan Kaperwil Bali Timsus Media Mujiardi Santoso yang juga selaku Direktur PT.Nusantara Murni Media bersama Kabiro Tabanan Timsus Media Jeffrey A.L. Rajagukguk SH berkunjung di Rutan kelas II B Jembrana pada hari Jumat (25/08/2023) siang .

Dalam kunjungannya disambut langsung dengan baik oleh Karutan Lilik Subagiyono .A.Md.P, S.H, M.H beserta tim humas Rutan kelas II B Negara diruangan kerjanya.

Selanjutnya dalam perbincangan,Kaperwil Timsus Media mengatakan tujuan kedatangannya untuk perihal bagaimana sistem keamanan dan pengawasan di Rutan Kelas II B Negara dan selain itu untuk meningkatkan hubungan komunikasi dengan Insan Pers.

Lalu Karutan Lilik Subagiyono juga mengucapkan terima kasih kepada Timsus Media atas perhatian dan  kunjungannya.  

Bahwa satu Minggu dua kali gelar Pengawasan yang melibatkan dari pejabat struktural beserta karutan sebagai kontrol waskat (pengawasan melekat) untuk melakukan pengawasan dari ekternal dan internal.

Juga melakukan sebulan sekali dengan satgas kamtib dari Polres, Kodim, Koramil dan Polsek serta stake holder yang terkait untuk melaksanakan operasi bersama, sambung Lilik Subagiyono.

Penerimaan barang diperiksa dengan selektif jangan sampai ada barang yang masuk.

Terkait Kunjungan mulai pagi pukul 08.30Wita sampai Pukul 11.00wita  lalu pukul 13.30wita sampai dengan  15.00wita dan hari Sabtu -Minggu libur, terkecuali hari besar dan hari raya diijinkan menjenguk.

Ada Team satopspatnal satuan operasional internal rutan dilaksanakan melakukan penggeledahan terhadap petugas yang tugas pagi, setiap hari kamis.

Tujuannya adalah agar petugas yang baru masuk tidak membawa barang terlarang termasuk membawa hp yang berlebihan dan itupun handphone harus dibawa ke loker.

Untuk mendisiplinkan penggunaan pakaian dinas dan disamoing itu juga ada pengawasan dari pengawas jaga wasga dari pejabat struktural.

Karutan selalu kontrol mengecek petugas yang hadir dan mengawasi keadaan warga binaan yang ada di dalam dengan tujuan agar petugas rupam regu pengamanan untuk tetap menjalankan tugasnya sesuai tupoksi.

Dengan kinerja yang terlaksana diatas oleh karutan itu sebagai antisipasi munculnya sesuatu yang tidak diinginkan sehingga rutan kelas II B aman dan terkendali, ucap Karutan Lilik Subagiyono.

Karutan berharap untuk melaksanakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing- masing supaya apa yang dilakukan kedepannya untuk  kelas IIB negara ini aman, tertib, terkendali dan kondusif, pungkas Lilik Subagiyono.

AR81

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال