Dikira di Tilang, Para Pengendara Kaget Satlantas Polresta Pati Beri Kejutan

Dikira di Tilang, Para Pengendara Kaget Satlantas Polresta Pati Beri Kejutan


PATI, Tribuntujuwali.com
Satlantas Polresta Pati melaksanakan kegiatan pembagian coklat dan bunga sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan kepada para pengguna jalan yang sudah tertib berlalu lintas.

"Kemudian, pemberian helm SNI kepada pengguna jalan khususnya pengendara atau pembonceng sepeda motor yang kedapatan tidak memakai helm.

Kasatlantas Polresta Pati Kompol Asfauri S.H, M.H menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan humanis, simpatik melaksanakan Ops Zebra Candi 2023  dan memperingati hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 68 di Mapolresta Pati.

Lebih lanjut, ada pemberian 150 bungkus coklat, bunga 150 tangkai, dan ratusan helm SNI."maka berdasarkan 1. Undang-undang No. 2 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia, 2. Undang-undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan angkutan jalan

3. Surat perintah Kapolresta Pati Nomor: Sprin/1763/VIII//2023 tanggal 30 Agustus 2023 tentang perintah pelaksanaan operasi Zebra Candi 2023, 4. Surat Telegram Kapolda Jateng nomor : ST/1552/VIII/REN.2.2./2023 tanggal 31 Agustus 2023 tentang Jukrah pelaksanaan kegiatan memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 tahun 2023.

"Disinilah, Polri Presisi terbukti nyata, mengayomi dan melindungi masyarakat dalam memberikan pelayanan terbaik", kata Kompol Asfauri S.H, M.H dihadapan awak media, Sabtu (16/9/23).

Ipda Muslimin selaku KBO Satlantas Polresta Pati menambahkan, untuk menyambut hari ulang tahun lalu lintas bhayangkara ke 68, Ia berkata hal ini sebagai momen terbesar dalam sejarah." bahwa Satlantas Polresta Pati sudah mengutamakaan kepedulian keselamatan bagi para pengendara.

Pasalnya, terlihat warga masyarakat se- Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah mengapresiasi dan kaget." sebab, Polisi lalu lintas tiba- tiba memberikan bingkisan coklat, bunga dan helm SNI, ada sebagian para pengendara berkata tak kira ada tilang. "malah bingkisan kita dapat.

Ucapan terima kasih dari para pengendara dilantunkan, hal tersebut merupakan aksi nyata, bahwa Satlantas Polresta Pati memang dekat masyarakat terutama para pengendara roda dua (2) dan roda empat (4).

Polri Presisi harus diutamakan dalam pelayanan masyarakat dan jangan takut, kalau kita benar saat berkendara." patuhi rambu - rambu lalu lintas serta lengkapi surat - surat sebelum berpergian.

Karena keselamatan adalah penting."sebab, keluarga dirumah sudah menanti kepulangan dengan rasa aman saat mengunakan kendaraan", tegas KBO Satlantas Polresta Pati.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال