Kali Ini Meriah Cipta Kondisi Wilayah, Kapolda Jateng Turun Offroader

Kali Ini Meriah Cipta Kondisi Wilayah, Kapolda Jateng Turun Offroader


PATI, Tribuntujuwali.com
Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthi bersama ribuan offroader asal berbagai daerah mengikuti Trabas Kamtibmas Polresta Pati maka trabas ini untuk menjelajahi kawasan hutan di kawasan Obyek Wisata Jolong I Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah, Minggu pagi (10/9/2023).

Untuk kegiatan ini memang diikuti langsung oleh Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Pj. Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Damdim 0718 Pati Letkol Inf Catur Irawan dan Pejabat Utama Polresta Pati.

Irjen Pol. Ahmad Luthfi menjelaskan, bahwa trabas kamtibmas ini merupakan upaya kepolisian sebagai aparat keamanan, dalam menciptakan kondisi wilayah yang aman menjelang Pemilu 2024.

Hal Ini juga untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat." semua itu, merupakan peneterasi kepolisian kepada masyarakat yang akan melakukan Pemilu 2024. Dan trabas ini akan dilakukan di setiap polres-polres di Polda Jawa Tengah secara bergiliran,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi selaku Kapolda Jawa Tengah saat diwawancarai awak media dilokasi.

Kapolda Jateng  menambahkan, untuk trabas kamtibmas kali ini juga untuk menghidupkan perekonomian masyarakat, baik di tempat wisata, maupun bengkel komunitas. maka pada penyelenggaraan trabas tersebut, Polri memanfaatkan untuk bakti kesehatan untuk masyarakat.

“Jadi kalau ada masyarakat yang kurang mampu, dan kesehatannya terganggu kami bantu, baik dari Forkompimda kabupaten/ kota maupun Forkompimda provinsi,” ujar Kapolda Jateng.

Lebih lanjut, Ahmad Luthfi menghimbau masyarakat pada Pemilu 2024 nanti, siapapun pemimpinnya merupakan putra terbaik.namun tetap menomor satukan persatuan dan kesatuan.

Diakhir kegiatan ini, kami juga melaksanakan bakti sosial pemberian paket sembako kepada warga sekitar dan dilanjutkan pengundian Hadiah dengan di iringi musik Manhattan. tutup Ahmad Luthfi.

(Redaksi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال