Dede Supriatna (Dblenk) Sah Dilantik Menjadi Ketua Gibas Resort Purwakarta, Ketua Srikandi Dan Humas Mendukung Sepenuhnya

Dede Supriatna (Dblenk) Sah Dilantik Menjadi Ketua Gibas Resort Purwakarta, Ketua Srikandi Dan Humas Mendukung Sepenuhnya 

Purwakarta, Tribuntujuwali.com 
 Sah sebagai Ketua Gibas  Resort Kabupaten Purwakarta, Dede Supriatna  (D'blenk) Akan jalankan Organisasi sebagaimana mestinya, dan Ketua Srikandi siap untuk dukung penuh seluruh visi dan misi organisasi guna menunjang kemajuan Gibas Resort Purwakarta. Jumat (01/12/2023)

Sebagai Srikandi dari Organisasi GIBAS RESORT Marcya Lia akan dukung penuh seluruh program organisasi, kendati demikian, wanita yang akrab disapa Lia ini mengatakan perihal kepercayaanya kepada Ketua terpilih, karena dalam memimpin organisasi Dede selalu memperjuangkan hak masyarakat, jadi tidak ada alasan bagi Lia untuk tidak mendukung penuh Ketuanya.


" Saya akan selalu mendukung penuh Ketua, karena selama ini beliau bergerak atas nama masyarakat, bukan kepentingan pribadi. " Ucap Lia

Lanjutnya, Lia mengatakan kepada awak Media bahwa dirinya akan selalu memperjuangkan seluruh hak masyarakat, Selain Ormas GIBAS sebagai wadah kontrol sosial, juga sebagai media penyampai seluruh aspirasi masyarakat kepada pemerintah, maka dari itu, Gibas akan selalu berusaha bersinergi serta bermitra bersama TNI & POLRI tak terkecuali kepada Pemerintah Setempat agar dapat menjadi tolak ukur yang positif diantara Ormas-ormas lainya.

" Tidak hanya berhenti disini saja, Kami GIBAS RESORT PURWAKARTA Akan selalu Bermitra bersama TNI & POLRI, Terlebih dengan Pemerintah Setempat, agar menjadi tolak ukur yang baik diantara Ormas-ormas lainya. " Kata Lia.

Yuni yang juga menjabat sebagai Humas Srikandi GIBAS Resort Purwakarta menjelaskan, bahwa selain mereka berdiri diatas kepentingan masyarakat, dirinya yakin GIBAS akan maju bersama masyarakat, sesuai moto GIBAS yakni Ngajaga Lembur, Akur Jeung dulur, Panceg Dina Galur.

" ya, saya pribadi meyakini bahwa suksenya GIBAS adalah karena berdiri diatas kepentingan masyarakat, sesuai motonya yakni  Ngajaga Lembur, Akur Jeung Dulur, Panceg Dina Galur. " pungkas Yuni

Atas suksesnya pelantikan Ketua GIBAS RESORT PURWAKARTA Pada Kamis (30/11/2023), Ketua dan Humas Srikandi Purwakarta mendukung Penuh seluruh visi dan misinya, sehingga GIBAS RESORT  PURWAKARTA BERJAYA.

( Ramaldi )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال