Komandan Kodim 1208/Sambas Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Di Kab. Sambas

Komandan Kodim 1208/Sambas Dampingi Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Di Kab. Sambas 

Sambas,Tribuntujuwsli.com
 Komandan Kodim 1208/Sambas dampingi Kunjungan Kerja Menteri Perdagangan RI Dalam Rangka Peresmian Pasar Rakyat ( PASTRA ) Kecamatan Galing, berlokasi di Jalan Lingkar Galing, Desa Galing, Kec. Galing Kab. Sambas, Senin (18/12). 

Hadir dalam peresmian Pasar Rakyat Menteri Perdagangan Bpk Dr (HC) H. Zulkifli Hasan SH.MM, dan rombongan, Bupati Sambas Bpk H. Satono S.Sos.I.MH, beserta Forkopimda Kab. Sambas, Dandim 1208/Sbs Letkol Inf Priyo Hindrarto S.I.P, Kapolres Sambas diwakili Wakapolres Sambas Kompol Choirudin, Danyonif 645/Gty Letkol Inf Amri Pamungkas, Forkopimcam Galing, Kades Sekec Galing, Ketua BPD Sekec Galing serta tamu undangan. 

Dalam sambutan Menteri Perdagangan RI Bpk Dr (HC) H. Zulkifli Hasan SH.MM, Penyampaian sangat berbahagia bisa datang di acara peresmian Pasar Rakyat di Kec. Galing ini kita sebagai masyarakat Kalimantan bangga karena ibu kota yang ada Jakarta akan di pindah ke kalimantan maka dari itu Kalimantan ini akan menjadi pusat Indonesia," katanya. 

"Saat ini Kab. Sambas ini mendapat perhatian khusus lebih dari Bpk. Presiden pembangunan Sambas di percepat, apabila pembangunan Kab. Sambas ingin dilanjut maka kepemimpinan bupatinya di lanjut, tahun ini tahun demokrasi jaga persaudaraan jaga persatuan, jangan gara-gara beda pilihan sampai bertengkar, mari kita teruskan pembangunan kota Sambas ini saya lihat lewat darat, kota Sambas ini sangat luas, dengan luasnya kota ini mari kita sama-sama membangun kota ini bersama Bapak Bupati, terangnya.

Dijelaskan Dandim, kedatangan Bapak Menteri Perdagangan tersebut dalam rangka peresmian Pasar Rakyat (PASTRA) di wilayah Kabupaten Sambas yaitu Kecamatan Galing," ungkapnya. 

Lanjut Dandim, Kunjungan Mentri Perdagangan ke Kec. Galing merupakan yang pertama kalinya, sebelumnya Bapak Menteri Perdagangan Juga pernah ke Kab. Sambas tapi belum sampai ke Kec. Galing, ungkap Dandim. 

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo, juga turut menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada Menteri Perdagangan karena telah meluangkan waktunya untuk berkunjung sekaligus meresmikan Pasar Rakyat dan juga memberikan motivasi kepada warga yang ada di Kec. Galing, imbuhnya. 

Sebelumnya Menteri menyediakan 1.000 paket murah bagi masyarakat desa Nagur, dan acara dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti dan Peresmian Pasar Rakyat Kec. Galing ditandai dengan pengguntingan pita.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال