Minimalisir Laka Lantas, Satlantas Polres Bone Pasang Spanduk Peringatan


BONE - TRIBUNTUJUWALI.COM Unit Gakkum Satlantas Polres Bone, pasang sejumlah spanduk imbauan peringatan di jalur rawan Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas), perempatan lampu merah Jl. Jend Ahmad Yani dan Jl. MT. Haryono, Watampone, Kabupaten Bone.


Kegiatan dalam rangka Operasi Lilin 2023 tersebut dilaksanakan Minggu pagi (24/12) yang dipimpin langsung oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Bone IPDA Andi Syamsu Alam bersama anggota. 


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan pemasangan spanduk imbauan ini merupakan langkah Preventif Unit Gakkum dalam meminimalisir angka kecelakaan, terlebih jelang perayaan Natal dan tahun baru mobilitas masyarakat diprediksi akan meningkat. 


"Semoga spanduk-spanduk yang dipasang ini dapat dipahami dan kemudian dipatuhi oleh setiap pengemudi yang melintas dengan harapan angka kecelakaan lalu lintas pun dapat dimininalisir," jelasnya


"Kami kembali mengajak pengendara selalu tertib dan patuh terhadap peraturan berlalulintas, dan menjaga keselamatan bersama di jalan raya, terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah Polres Bone," tutup AKP Desy. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال