Satlantas Polres Bone Gencarkan Bagi-bagi Brosur dan Stiker Imbauan Ops Lilin 2023

BONE -TRIBUNTUJUWALI.COM 


Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas menjelang perayaan pergantian tahun, Satlantas Polres Bone gencar membagikan brosur dan stiker imbauan Operasi Lilin 2023 sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat pengguna jalan, Minggu pagi (31/12/2023).


Kali ini, Kasat Lantas Polres Bone AKP Desy Ayu Dwi Putri bersama anggota menyasar masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Petta Ponggawae, Watampone, Kabupaten Bone.


Dalam kesempatan itu, petugas tidak hanya sekadar bagi-bagi brosur dan stiker imabaun tetapi, secara persuasif humanis juga menjelaskan tentang sejumlah sasaran prioritas kegiatan Operasi Lilin 2023.



Petugas juga memberikan sosialisasi tentang jenis-jenis pelanggaran hukum lalu lintas. Mereka diminta tertib dan patuh rambu-rambu lalu lintas guna mengurangi jumlah kasus kecelakaan dan pelanggaran. 


Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bone menjelang perayaan tahun baru 2024


Dalam konteks ini, kami berharap masyarakat pengguna jalan raya, tidak hanya sebatas memahami sejumlah materi sasaran Operasi Lilin 2023.  


”Lebih dari itu, mereka diharap menyadari untuk rutin mengaplikasikan semua kewajiban dan larangan apa saja yang harus dipatuhi saat mengemudi kendaraan di jalan raya,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال