Sosialisasikan Ops Lilin, Polantas Bone Bagi Brosur, Stiker Imbauan Kamseltibcarlantas



BONE - Operasi Lilin 2023 sudah dimulai sejak kemarin 22 Desember hingga tanggal 2 Januari 2024 mendatang. Guna mendukung hal tersebut, Satlantas Polres Bone menggalakkan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dengan berbagai cara. 


Salah satunya, KBO Satlantas Polres Bone IPTU A.M Amir bersama anggota melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Lilin 2023 dengan pembagian brosur dan stiker imbauan Kamseltibcarlantas kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di Jl Yos Sudarso, Kabupaten Bone, Sabtu (23/12/2023).



Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan langkah proaktif aparat kepolisian Satlantas Polres Bone.


"Dalam rangka untuk meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bone menjelang perayaan Natal 2023 dan tahun 2024," jalasnya. 


Dengan adanya pembagian brosur dan stiker imbauan ini diharapkan agar masyarakat serta para pengguna jalan raya dapat mematuhi aturan dan tata tertib dalam berlalu lintas, serta mengutamakan keselamatan sebagai suatu kebutuhan,

tutupnya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال