SDN 2 Bungurmekar Kecamatan Sajira Lebak - Banten Butuh Fasilitas Gedung Mushola Untuk Kegiatan Belajar Mengajar Keagamaan


SDN 2 Bungurmekar Kecamatan Sajira Lebak - Banten Butuh Fasilitas Gedung Mushola Untuk Kegiatan Belajar Mengajar Keagamaan

Lebak, Tribuntujuwali.com
SDN 2 Bungurmekar Lebak - Banten yang berlokasi di wilayah sajira, saat ini yang berkapasitas murid siswa dan siswinya sebanyak 242 (Disdapodik) terdaftar di ruang Dinas Pendidikan dan kebudayaan. Dalam meningkatkan ilmu iman dan taqwa terhadap siswa dan siswi sedang menggelar salat Dhuha bersama yang dibina oleh para dewan guru. Kamis, (15/02/2024).

Ketika awak media berada di lokasi sekolah Tersebut Herawati, S.Pd selaku kepala sekolah, menuturkan ungkapan serta keluhannya kepada awak media dalam hal ini dirinya dari semenjak tahun 2019 bertugas di sekolah ini, ingin meningkatkan mutualisme terhadap siswa dan siswi yang menimba ilmu, khususnya di ruang keagamaan seperti meningkatkan ilmu iman dan taqwa serta akhlak yang baik terhadap siswa-siswi yang menimba ilmu di sekolah ini. 

Dalam hal ini dirinya beserta dewan guru kiranya kedepan bertujuan kepada dinas Pemerintah Daerah dan Kabupaten agar kiranya memperhatikan tentang kurangnya, sarana dan prasarana untuk kegiatan belajar keagamaan fasilitas sekolah agar bisa mewujudkan bantuan untuk membangun rehabilitas ruang Belajar keagamaan (Mushola). 

Dengan demikian agar siswa dan siswi yang menimba ilmu di SDN 2 Bungurmekar Bisa lebih optimal dalam, memperdalam kegiatan belajar mengajar di Keagamaan (kerohanian) terutama mewujudkan karakter diri siswa dan siswi untuk meningkatkan akhlak dan kepribadian yang lebih baik, ungkapnya. (Farid)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال