Berbagi Kebahagiaan: Anekafakta.com Bagikan 300 Takjil Gratis Pada Pengguna Jalan

Berbagi Kebahagiaan: Anekafakta.com Bagikan 300 Takjil Gratis Pada Pengguna Jalan


Jakarta, Tribuntujuwali.com
Ada banyak cara untuk mencari keberkahan dengan cara berbagi di Bulan Ramadan. 
Seperti yang dilakukan para awak media anekafakta.com dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan awak media yang dihadiri Pemimpin Redaksinya yakni Eva Andryani atau biasa disapa dengan Emak Eva, dengan penuh suka cita dan berharap berkah di bulan Ramadan mereka berbagi takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan.

Ada 300 paket takhjil yang sudah dikemas, berisi makanan ringan, Air Mineral, serta Qurma digelontorkan kepada pengguna jalan yang melintasi Jl.Hos Cokroaminoto Larangan Utara  Tangerang Minggu (31/3/2024) .

"Alhamdulilah, hari ini kita keluarga besar media anekafakta.com dengan dibantu Bpk.Petrus Herman  salah satu donatur, bisa berbagi kebahagiaan dengan warga dan pengguna jalan. Kita berbagi takjil untuk berbuka puasa dan semoga mendapat berkah di Ramadan tahun ini," ujar Eva Andryani saat ditemui di sela-sela kegiatan, Minggu (31/3/2024). 


Eva Andryani mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang kali ini hadir, serta bagi para donatur yang sudah mau berbagi.

Lebih lanjut Eva katakan kegiatan ini selain bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat di bulan suci Ramadan, khususnya bagi para pengguna jalan yang mungkin terlewatkan kesempatan untuk berbuka puasa bersama keluarga, juga berharap dapat menambah rasa Keimanan serta Taqwa kita dalam menjalankan ibadah Puasa.

"Semoga berkah dan bermanfaat terutama bagi para sopir yang tidak bisa berbuka puasa bersama keluarga. 
Tetap patuhi tata tertib dan aturan berlalu lintas, ingat keluarga menanti di rumah," imbau Eva. 

Para pengguna jalan baik itu sopir truk, Bus Way, pemotor, Angkot hingga ojek online serta pemulung tak luput dari sasaran kegiatan yang dilakukan hari ini, untuk diberi paket Takhjil.

Mereka yang melihat adanya pembagian makanan untuk berbuka puasa sangat senang dan rela antri menunggu giliran untuk mendapatkan jatah Takhjil  buka puasa.

Salah satu pemulung Karta asal Cirebon mengaku tidak sengaja melintas di belakang Halte Busway Way. Dia pun bersyukur atas pembagian takjil dari awak media anekafakta com.

"Nggak sengaja tadi lewat sini di Jalan Hos cokroaminoto,  kok ramai, ternyata ada  bagi-bagi makanan untuk berbuka puasa.

 Alhamdulillah dapat satu tadi. Makasih pak Mas, Mba " ucap Junaidi salah seorang Ojol yang sehari harinya biasa mangkal dilokasi kegiatan.

(D.Wahyudi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال