Dansatgas TMMD Ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas Tinjau Pengerjaan Musholla Di Desa Mekar Jaya


Dansatgas TMMD Ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas Tinjau Pengerjaan Musholla Di Desa Mekar Jaya

Sambas,Tribuntujuwali.com
Letnan Kolonel Czi Priyo Hindrarto Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Dansatgas TMMD) ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas tinjau langsung pengerjaan rehap Musholla Ar Rahman menjadi Masjid di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Minggu (10/03/24) .

Dalam tinjauannya Dandim menyampaikan, "Saya selaku Dansatgas TMMD ke 119 Kodim 1208/Sambas akan meninjau langsung keadaan personil dan perkembangan kegiatan rehab Musholla Ar Rahman menjadi Masjid dan pengerjaan bangunan fisik lainnya, Saya bertanggung jawab atas kesiapan rehap Musalla Ar Rahman Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad kegiatan rehap Musolla udah berjalan 70% dan, ini adalah merupakan sasaran utama dalam Program TMMD ke 119 Reguler Perbatasan, "ungkap
Beliau.

Semoga Program giat Satgas TMMD ke 119 di Kodim 1208/Sambas ini bisa berjalan  lancar dan berhasil juga siap sesuai dengan batas waktu yang telah di berikan oleh Komando atas dan masyarakat nantinya bisa menikmati dan melaksanakan ibadah nya di Masjid Ar Rahman dengan nyaman dan tenang. ujar Beliau.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال