Jaga Silaturahmi Anggota Koramil 04/Jawai Komsos Bersama Petani Kelapa

Jaga Silaturahmi Anggota Koramil 04/Jawai Komsos Bersama Petani Kelapa 

Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 1208-04/Jawai, Babinsa Desa Bakau Sertu Raja Hartono laksanakan Komunikasi Sosial bersama petani kelapa (Bapak Efendi), yang beralamat di Dusun Sadar, Desa Bakau. Kec. Jawai Kab. Sambas.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Sertu Raja Hartono menjalin silaturahmi bersama warga binaan dengan tujuan agar terciptanya rasa kekeluargaan dan kekompakan, disamping itu juga Babinsa bisa monitoring aktivitas warganya sehari-hari.

Tampak dilokasi warganya sedang menyortir buah kelapa hasil kebun sendiri yang akan di jual untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. 

Pada kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan kepada petani kelapa agar melakukan pemupukan kelapa, hal ini kita lakukan yaitu merupakan perawatan tanaman yang bertujuan untuk memberikan asumsi makanan pada tanaman kelapa agar hasilnya bisa memuaskan, ungkap Babinsa Pada Jumat (22/03). 

Babinsa menambahkan imbauan kepada warga agar selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari hari, tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال