Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Kesegaran Jasmani Calon Paskibraka Kabupaten Sambas Tahun 2024

Kodim 1208/Sambas Gelar Kegiatan Kesegaran Jasmani Calon Paskibraka Kabupaten Sambas Tahun 2024.

Sambas,Tribuntujuwali.com
Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas dan Kesbangpol Kab. Sambas mengelar seleksi Calon Paskibraka yang berlansung di Lapangan Apel Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Senin (04/03/24).

Kegiatan dihadiri Pasi Ops Kodim 1208/Sambas Kapten Arm Herlin Dinata, Kasi Kebangsaan Kesbangpol Linmas Kab. Sambas Bpk Rudi, Polres Sambas, Aiptu Herji beserta anggota, Personel pendukung dari Kodim 1208/Sambas dan peserta Garjas calon Paskibraka Kabupaten Sambas dari tiap-tiap SMAN Sederajat Sekabupaten Sambas.

Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S. I. P melalui Pasi Ops Kodim 1208/Sambas Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan dalam penyeleksian para peserta Calon Paskibraka Tahun 2024 yang diikuti oleh Sekolah SMA, SMK Sederajat  di Kabupaten Sambas, 

Ia menjelaskan tes kesegaran jasmani merupakan satu syarat dan kriteria yang harus dilewati dan menjadi syarat kelulusan seleksi sebagai petugas Pasukan Pengibar Bendera saat 17 Agustus kedepan, ujarnya.

Dalam penilaian seleksi Paskibra TA.2024 dibantu oleh Tim dari Kodim 1208/Sambas Tim Kesehatan Dinkes Kab. Sambas dan Kesbangpol Linmas Kab. Sambas, ujarnya

Dalam seleksi tersebut Calon Paskibraka mengikuti tes yang meliputi tes Kesehatan, Kedisplinan, Wawancara, Kesenian, Postur Tubuh, PBB dan Parade, yang bertujuan supaya mereka lebih siap dalam pelaksanaan nantinya.tutup Pasiops.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال