Pererat tali Silaturahmi, Polres Serang Polda Banten Menggelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Pererat tali Silaturahmi, Polres Serang Polda Banten Menggelar Buka Puasa Bersama Awak Media


Serang, Tribuntujuwali.com
Untuk mempererat tali silaturahmi polres kabupaten Serang Polda Banten menggelar acara buka puasa bersama insan pers (wartawan) baik dari cetak maupun dari online di halaman mesjid As- Salam, Kamis 21/4/24.

Buka bersama polres kabupaten serang, Polda banten di hadiri langsung oleh kapolres serang AKBP Candra Sasongko S.H. S.I.K. M.H. M.SI di dampingi Waka polres Kompol Ali Rahman, Kasi Humas AKP Dedi, para kasat, Kapolsek jajaran, perwira dan personil, serta penceramah ustadz khomarudin, dan terlihat juga puluhan insan pers yang tergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan.

Mewakili insan pers Toha, selaku ketua forum wartawan KP3B, ( FWKP3B) provinsi banten, menyampaikan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi kepada kapolres kabupaten serang AKBP Candra Sasongko S.H. S.I.K. M.H. M.SI yang telah menyempatkan diri dalam berbagai kesibukan untuk silaturahmi bersama insan pers(wartawan) dalam acara buka puasa bersama.

Saya merasa salut dengan pak kapolres, meskipun dalam berbagai kesibukan, masih menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan wartawan.

Terlebih kepada humas polres kabupaten serang atas kordinasi nya yang sangat baik dengan kami semua, mudah-mudahan dengan ajang buka puasa bersama ini hubungan kemitraan yang baik antara polri dan wartawan khusus nya di provinsi Banten semoga terus meningkatkan," ujar nya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال