Ciptakan Suasana Kondusif Pada Saat Lebaran TNI- Polri Bersinergi Laksanakan Pengamanan Di Posko Terpadu Pengamanan Kec. Paloh


Ciptakan Suasana Kondusif Pada Saat Lebaran TNI- Polri Bersinergi Laksanakan Pengamanan Di Posko Terpadu Pengamanan Kec. Paloh

Sambas, Tribuntujuwali.com
Anggota Koramil 08/Paloh Sertu Dwi Ariyanto Babinsa Temajuk dan Anggota Polsek Temajuk laksanakan kegiatan PAM di pos terpadu pengamanan hari Raya Idul Fitri 1445 H yang berada di Desa Temajuk, Kec. Paloh Kab. Sambas, Kamis (11-04-24).

Di lolasi Babinsa Sertu Dwi Ariyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan keamanan serta memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, baik masyarakat Temajuk atau luar Temajuk khususnya wilayah perbatasan Desa Temajuk, Kec. Paloh. 

Peran TNI-Polri sangat dibutuhkan, demi menjaga keamanan agar tetap kondusif selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan hari-hari besar lainnya, katanya. 

Semoga suasana tetap aman dan kondusif sehingga lebaran tahun ini lebih tentram dan masyarakat bisa merasakannya, pada kesempatan mengimbau kepada pemudik tetap menjaga stabilitas situasi, harapnya. 

Masih menurutnya, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan yang melintas masih terpantau lancar, tutup Dwi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال