DJ Anezka dan Rap-rap The Team Tunjukkan Kepedulian Sosial Bagi bagi Ratusan Parcel dan Santunan Yatim


DJ Anezka dan Rap-rap The Team Tunjukkan Kepedulian Sosial Bagi bagi Ratusan Parcel dan Santunan Yatim


Surabaya, Tribuntujuwali.com
Jelang hari raya Idul Fitri, DJ Anezka The Team bersama Rap-rap The Team menunjukan kepedulian sosial pada momentum Ramadhan 2024 dengan membagikan parcel lebaran dan santunan anak yatim kepada warga Surabaya. Sabtu, 06/04/2024.

Sebanyak 30 paket Parcel Lebaran, 200 Sak beras 5 Kg, 30 Sarung merk BHS dan santunan 50 anak yatim.

DJ Anezka mengatakan, kegiatan berbagi menjelang hari raya Idul Adha tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

"Kegiatan ini merupakan sebuah implementasi wujud syukur kita kepada Allah SWT," kata DJ Anezka.


Sebab, menurut DJ bohay ini, setahun lamanya dirinya disibukkan mencari rejeki.

Namun saat ramadhan tiba, ia mengaku khusyuk dalam berubah.

"Puncaknya, pada momentum Ramadhan inilah kita harus menunjukkan cara bersyukur kita atas rejeki yang telah Allah berikan kepada kita," ungkapnya.

Perempuan Anggun kelahiran Surabaya ini berharap, rangkaian kegiatan sosial ramadhan yang sukses dilaksanakan bersama Rap-rap Team ini dapat memupuk semangat solidaritas, dan semangat kepedulian terhadap sesama.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan bermanfaat bagi orang lain," tukas DJ Anezka.

Sementara itu, ketua Rap-rap Team Andi Aenchal  mengaku bersyukur atas terselenggaranya kegiatan demi kegiatan sosial ramadhan bersama DJ. Anezka.

"Yang jelas, rangkaian acara sosial ramadhan yang dilakukan DJ Anezka The Team dan Rap-rap The Team merupakan agenda rutin yang pasti akan dilaksanakan setiap tahun. InsyaAllah, tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan yang lebih banyak lagi," pungkas pria yang dikenal ahli sedekah ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال