Jalin Keakraban Babinsa Sungai Deden Komsos Bersama Warga Yang Sedang Bangun Rumah

Jalin Keakraban Babinsa Sungai Deden Komsos Bersama Warga Yang Sedang Bangun Rumah 

Sambas, Tribuntujuwali.com
Guna terciptanya sinergitas dan kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Anggota Koramil 01/Sambas Babinsa Sungai Denden Kopda Safari laksanakan Komunikaai Sosial di Desa Sungai Deden, Kec. Subah, Kab.Sambas yang sedang bikin pondasi rumah, pada Jumat (05/04/24).

Kegiatan Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah binaannya.

Pada kesempatan tersebut Kopdar Safari mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga guna mengatasi kesulitan masyarakat, harapanya dengan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa sebagai TNI kami harus menjaga keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, pak Tarno menambahkan, “secara pribadi sebagai pemilik rumah saya merasa terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembangunan rumah saya, yang sementara masih dalam tahap pembuatan pondasi, ia berharap hubungan baik ini tetap berkelanjutan sampai kapanpun, harapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال