Kegiatan Halal Bihalal FCTM Mundur menyesuaikan jadwal Habib Luthfi

Kegiatan Halal Bihalal FCTM Mundur menyesuaikan jadwal Habib Luthfi

Cirebon, Tribuntujuwali.com
Forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM) dalam beberapa pekan terakhir disibukan guna mempersiapkan acara besar "Halal Bihalal" Bersama Habib Luthfi Bin Yahya. 

Habib Luthfi bin Yahya ulama kharismatik asal Pekalongan yang juga merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia diagendakan hadir dalam kegiatan "Halal Bihalal" forum Cirebon Timur Mandiri (FCTM). 

Seperti keterangan yang disampaikan oleh ketua penyelenggara acara Taufik Ridwan yang merupakan Sekjen FCTM, Habib Luthfi Bin Yahya sudah terkonfirmasi hadir pada tanggal 28-29 April 2024. 

Awalnya agenda yang dipersiapkan dengan matang di tanggal 27 April 2024 harus dimundurkan satu hari, informasi ini didapatkan dari H. Agus Ma'shum yang merupakan orang terdekat Habib Luthfi Bin Yahya. 

Habib Luthfi akan mengisi acara halal bihalal tepatnya di sekitar lokasi PT Azimut tidak jauh dari samsat Ciledug. 

Adapun beberapa tamu yang diharapkan hadir ialah Bupati Kabupaten Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, DPR RI juga keikutsertaan para Kuwu Se-Cirebon Timur. 

Demikian pula diinformasikan kepada seluruh masyarakat yang akan hadir, sebagaimana informasi yang disampaikan oleh Ketua panitia penyelenggara acara sudah mempersiapkan area Samsat untuk dijadikan akses parkir kendaraan. Sabtu 20/4/24.

(Redaksi Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال