Pelaku Pembunuhan Penjual Nasi Goreng Berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cilincing

Pelaku Pembunuhan Penjual Nasi Goreng Berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cilincing 

Jakarta Utara, Tribuntujuwali.com
Kasus tewasnya seorang pemuda penjual nasi goreng di Cilincing, Jakarta Utara pada hari Selasa (09/04/2024) dini hari, membuat heboh warga. Korban laki-laki inisial AF (25 tahun).

Polisi terus berupaya mengungkap kasus ini dan akhirnya membuahkan hasil. Pada hari Rabu (17/4/2024) sekitar pukul 07:25 WIB, Team Opsnal Reskrim Polsek Cilincing di bawah pimpinan Iptu Pilipi Ginting, SH, MH melaksanakan observasi wilayah dan mendapatkan informasi mengenai keberadaan pelaku di daerah Kepulauan Seribu dan pelaku langsung ditangkap.

Dihubungi awak media via WhatsApp, Kanit Reskrim Polsek Cilincing Iptu Pilipi Ginting, SH,MH membenarkan pelaku pembunuhan telah ditangkap, "Iya, benar. Kita (petugas) telah amankan pelaku inisial M (30 tahun). Pelaku sembunyi di kediaman kakaknya di Pulau Kelapa Dua Rt/Rw 002/05, Kepulauan Seribu," ucap Iptu Pilipi Ginting.

"Barang bukti yang diantara lain : 1 (satu) senjata tajam yang digunakan pelaku, 1 (satu) setel pakaian saat kejadian perkara, 1 (satu) HP Android dan 1 (satu) motor Honda Scoppy warna hitam," Lanjut Iptu Pilipi Ginting.

"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Cilincing guna penyidikan lebih lanjut," tutup Iptu Pilipi Ginting. (Redaksi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال