Perkuat Silaturahmi Kepada Anggota Komandan Kodim 1208/Sambas Bagikan Bingkisan Hari Raya

Perkuat Silaturahmi Kepada Anggota Komandan Kodim 1208/Sambas Bagikan Bingkisan Hari Raya

Sambas, Tribuntujuwali.com
Komandan Kodim 1208/Sambas  Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P bagikan Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1445 H / 2025 M kepada seluruh Anggota Kodim 1208/Sambas yang digelar di aula MaKodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, (04/04/24).

Dilokasi Dandim mengatakan "Pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1208/Sambas" ujarnya.

Adapun Pemberian THR dari Dandim 1208/Sambas kepada seluruh Anggota dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan selama libur panjang bisa memanfaatkan silahturahmi sebaik mungkin bersama keluarga dan bisa menjaga nama baik satuan, tambahnya. 

Melalui pembagian bingkisan ini, diharapkan bisa meningkatkan silaturahmi antara personel Kodim 1208/Sambas dengan unsur Pimpinan, 

“Selain untuk memperkuat Silaturahmi, kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur karena telah diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhan sehingga dapat menjalankannya dengan baik,” tutup Dandim.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال