PSBB HKS Adakan Halal Bihalal, Sekaligus Reshuffle Kepengurusan

PSBB HKS Adakan Halal Bihalal, Sekaligus Reshuffle Kepengurusan 


Jakarta barat, Tribuntujuwali.com
Untuk membangun sistem dan struktur pengurus di PSBB HKS yang baik dan semakin berkualitas. PSBB HKS mengadakan Halal Bihalal di sekretariat PSBB HKS yang beralamat Di Jalan H.Mandor Salim Rt/Rw 005/02 kelurahan srengseng kecamatan Kembangan jakarta Barat. Minggu 28 April 2024.

Rapat PSBB HKS pada hari ini membahas akan adanya pergantian beberapa pengurus lama yang sudah tidak aktif lagi, kita ganti yang baru yang bener bener ingin berjuang sesuai di bidang dan kemampuan masing masing. Rapat di mulai dari jam 21:00 wib s/d 23:00 Wib, semoga dengan adanya perubahan kepengurusan Agar bisa lebih proaktif lagi dan terus bisa mengembangkan bakat dan kemampuan sanggar dan padepokan di masing-masing wilayah.

Insya Allah kita semua tetap amanah dan bertanggung jawab tuk terus membesarkan PSBB HKS. Oleh karna itu saya selaku ketua umum PSBB HKS Terus mengingatkan dan berharap agar pengurus PSBB HKS yang baru bisa ikut serta membangun budaya Betawi dengan baik dan berkualitas di masing masing sanggar maupun padepokan yang bergabung dalam wadah kepengurusan di PSBB HKS." Ujar Arkani ketum PSBB HKS.

Dalam sambutan bang (Yusuf Pitung), Menyampaikan marilah bersama sama kite membangun dan membantu mengarahkan  tiap-tiap sanggar agar makin hidup dan cara metode pengajarannya dengan baik, agar regenerasi pemuda Betawi selalu patuh kepada kedua orang tua, di PSBB HKS harus bisa memajukan umkm di tiap sanggar sanggar, agar bisa menjalankan usaha yang baik, dengan adanya setiap pengrajin di tiap sanggar, contoh pembuatan pin golok, ondel ondel, makanan maupun minuman tradisional Betawi, ada juga permainan tradisional Betawi dan lain sebagainya." Kata bang Pitung.


Jurnalis : (Edo lembang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال