Pertemuan Silaturahim Dan Kemitraan Lembakum SILIWANGI dengan Owner PT. Nadira Sejahtera Abadi (NSA) Serta PT. Batalion Servis Indonesia(BASIS)

Pertemuan Silaturahim Dan Kemitraan Lembakum SILIWANGI dengan Owner PT. Nadira Sejahtera Abadi (NSA) Serta PT. Batalion Servis Indonesia(BASIS) 

Bandung, Tribuntujuwali.com
Pada(03/05/24)Pertemuan Silaturahim Lembakum SILIWANGI Di Kopi Kenangan Buah Batu dengan PT. Nadira Sejahtera Abadi (NSA) Dan PT. Batalion Servis Indonesia (BASIS) dilaksanakan langsung Oleh Ketua Umum LS Rifki Okta, Bendahara Umum Christina Theodora(Nana) Dan Owner PT. NSA serta PT. BASIS Retno Isyadi Dan David Djasman. 

Pada pertemuan kali Ini Pihak LS dan PT. NSA serta BASIS  membahas tentang Kesinergian Dalam Bekerjasama untuk Pergerakan Perusahaan Outsourching Di Seluruh Nusantara Khususnya Di Bidang Badan Usaha Jasa Pengamanan(BUJP), Apklindo (Cleaning Service), Jasa Perpakiran, Pengadaan, Dll nya. 

Rifki Okta Menjelaskan, "Alhamdulilah Pada Pertemuan Kali ini menjadi Keberkahan Untuk Kita Semuanya, karena LS dari semua Aspek Apapun akan turut mendukung dari segala Kegiatan yang berhubungan Dengan Pemberdayaan Di masyarakat Khususnya Dalam Program Mensejahterakan Masyarakat Luas Sebagai Salahsatu wujud Tugas Bela Nusa,Bangsa Dan Agama Dalam Mengurangi Angka Pengangguran Atau Kemiskinan di Negara Kita Ini, "Makanya LS beserta Para Jajarannya akan selalu mendukung PT. BASIS dan PT NSA ini, "Jelas Rifki. 

Disamping itu Owner PT. NSA Dan PT. BASIS, Retno Dan David menambahkan, "Alhamdulilah Dari Pertemuan Silaturahim ini bisa menjadi Keberkahan juga untuk kita semuanya, karena jadi tambah Banyak Saudara Dimana-mana ,"Dan Kita siap melakukan Kesinergian dengan Pihak Lembakum SILIWANGI untuk Bersama-sama menjalankan  Program Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Di Masyarakat Luas, "Agar mengurangi angka pengangguran di Negara Kita Ini," Tambahnya. 

Acara diakhiri dengan Keramahtamahan, Poto Bersama sambil Ngopi Dan Ngobrol Santai. (LS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال