Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Dampingi Kegiatan Vaksinasi Anak

Blitar - Untuk memberikan rasa nyaman serta memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar, Kopka Suprapto dan Bhabinkamtibmas selalu bersinergi melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2, terhadap anak usia 6-11 tahun yang bertempat di SDN Maron Kec.Srengat Kab.Blitar, Jumat (25/2/2022).

 

Di sela-sela kegiatan tersebut, Kopka Suprapto menyampaikan bahwa pendampingan yang dilaksanakan kali ini, bertujuan untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.


Selain melaksanakan kegiatan pendampingan, ia juga selalu mengajak kepada anak anak agar selalu mematuhi protokol kesehatan, serta menerapkannya dalam kegiatan sehari hari.


Danramil Tipe B 0808/06 Srengat Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Dedy Santosa menegaskan, dengan selesainya di suntik vaksin ini, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik lagi, sekaligus sebagai upaya untuk pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19, katanya.


Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih belum berakhir, hingga saat ini.


Pada kesempatan yang sama, Kapten Inf Ariefan juga selalu menghimbau kepada anak anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini, agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.


Serta agar selalu jaga diri, ingat kita tidak boleh kendor dan harus tetap waspada, karena Covid-19 masih belum musnah, tegasnya.(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال