Kapolres Silaturahmi Dengan Pertamina Majalengka dan SPBE Simpeureum Kabupaten


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Silaturahmi dengan Managemen SBM Pertamina Cirebon dan SPBE Simpeureum Kab. Majalengka. Bertempat di Ruang Kerja Kapolres, Rabu (07/09/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP EDWIN AFFANDI  didampingi oleh Wakapolres Majalengka KOMPOL FIRMAN TAUFIK, dihadiri oleh Kabag Ops KOMPOL KUSDINAR IDRIS R., Kasat Samapta AKP AGUS ROMI, SBM Pertamina Majalengka Sdr. M. FADHLAN, SPBE Simpeureum Sdr. MUAMAR (RAFI).

Silaturahmi tersebut dilaksanakan terkait dengan adanya Kenaikan BBM yang telah diputuskan oleh pemerintah pusat, demi terlaksananya Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka kami menekankan kepada anggota dilapangan agar mengedepankan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi. kita bersama - sama menjaga agar tidak ada yang memanfaatkan keadaan ini.

Selain itu Dengan strategi solusi mengedepankan Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi, diharapkan Distribusi Penyaluran BBM di wilayah Kab. Majalengka berjalan dengan aman dan lancar salah satunya dengan Memonitor semua SPBU yang tersebar di wilayah hukum Polres Majalengka.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال