Kunjungan FPII Korwil Langsa ke Bea Cukai Langsa Sepakat Bersinergi


Langsa-Aceh, Tribuntujuwali.com
Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Langsa menjalin sinergitas dengan Bea Cukai Langsa demi kemajuan Kota Langsa dan Aceh.

Ketua FPII Korwil Langsa Roby Sinaga sangat mengapresiasi trobosan dan pencapaian Bea Cukai yang di pimpin oleh Sulaiman, SE. M.Si padahal baru menjabat selama 6 bulan.

"FPII Korwil Langsa sangat mengapresiasi trobosan dan capaian yang di lakukan oleh Kepala Bea Cukai kota Langsa, salah satunya akan menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa untuk Exspor, ikan ,kelapa , lidi kelapa sawit dan banyak lagi hasil tanaman lain nya, dan baru baru ini berhasil meringkus pelaku perdagangan gelap rokok ilegal" ujar Roby Sinaga.

Lanjut Roby Sinaga, Sudah 12 tahun lebih pelabuhan kuala langsa itu tidak di pungsikan, padahal jika sudah berjalan exspor-Impor selain mendongkrak perekonomian Masya rakat Langsa dan Aceh tentunya akan mengurangi angka pengangguran.
"Untuk itu, mari kita saling bergandengan tangan dan mendukung Bea Cukai Langsa dalam membasmi perdagangan rokok ilegal serta narkoba dan menghidupkan kembali Pelabuhan Kuala Langsa" tutup pria berdarah Batak itu.
Sementara itu Kepala Bea Cukai Langsa Sulaiman, SE.M.Si mengatakan, sangat berterimakasih atas kehadiran dan dukungan dari awak media yang bernaung dalam FPII Korwil Kota Langsa.

"Demi kemajuan kota Langsa dan Aceh mari kita saling mendukung sesuai fungsi kita masing masing" harap nya.

Lanjutnya, Tentunya kami sangat membutuhkan peran serta dari awak media baik itu yang bernaung di FPII atau bernaung di organisasi lain nya.

" Dengan dukungan dari FPII yang menaungi beberapa media tentunya ini samgat membatu Bea Cukai dalam berupaya membangkitkan perekonomian masyarakat Langsa baik dari bidang pertanian juga dari kerajinan tangan yang di geluti UKM dan membasmi perdagangan gelap rokok Ilegal serta Nakotika" imbuhnya.

Pertemuan yang berlangsung kurang kurang lebih satu jam dan berahir sekira pukul 17. 20 wib itu berlangsung sangat harmonis dan penuh keakrapan demi kemajuan Kota Langsa dan Aceh.

(RC_FPII )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال