Keluarga Besar Kodim 0510/Trs Gelar Halal Bihalal dan Jam komandan



Kabupaten Tangerang,Tribuntujuwali.com
  - Keluarga besar Kodim 0510/Trs yang terdiri dari, para Babinsa, para Danramil, para pasi dan PNS Kodim 0510/Trs menggelar halal bihalal. Kegiatan di pimpin langsung oleh Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar di dampingi Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Kariana di Aula Makodim 0510/Trs, Senin (30/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengucapkan minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin

Dalam pengarahannya,  Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, untuk anggota jajaran Kodim 0510/Trs untuk terus menjaga kesehatan.

"Selalu jaga tubuh kita dengan , kesehatan Jasmani  makan makanan yang sehat, Agar jiwa kita dan mental tetap sehat berikan makanan sehat dengan mendengarkan nasehat para guru kita, dan nasehat dari pada orang tua, sesepuh ataupun belajar dari buku buku," kata Dandim.

"Carilah rejeki dengan halal,Rejeki itu jangan takut untuk tertukar karena rejeki sudah diatur oleh yang maha kuasa. jangan tinggalkan kegiatan Rohani dengan menjalankan ibadah, selalu jaga kebersihan baik di lingkungan rumah, lingkungan kerja dan selalu tetap semangat dalam bekerja," Pungkasnya. (Eric/Irwan )


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال