Luka Pada Wajah dan Kepala, Polres Mappi Tangani Kasus Temuan Mayat di Jalan Bandara Kepi


Jayapura, Tribuntujuwali.com
 – Satuan Reskrim Polres Mappi melakukan penyelidikan terhadap temuan mayat di Jalan Bandara Kepi dengan identitas Yohanis Igimu. Mayat yang ditemukan terbaring di pinggir jalan dengan luka pada wajah dan kepala, Kamis (07/07).

Kapolres Mappi AKBP Damianus Dedy Susanto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Reskrim Polres Mappi Iptu Andi Suhidin, S.H. saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. 

“Sekitar Pukul 00.40 WIT hari Kamis anggota mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukannya sesosok pria di pinggir jalan yang sudah tidak bernyawa,” ucap Kasat Reskrim. 

Merespon laporan tersebut personil langsung mendatangi TKP yang berada dijalan bandara Kepi guna mengamakan TKP, mencari saksi dan membawa jenazah ke rumah sakit guna di lakukan visum.

"Kejadian temuan mayat di Jalan Bandara Kepi ini masih dalam penyelidikan kami sehingga saya meminta kepada keluarga korban untuk menyerahkan sepenuhnya masalah ini ke pihak kepolisian dalam hal ini Polres Mappi guna penyelidikan selanjutnya,” tutur Kasat Reskrim.

Saat ini jenazah korban telah kami bawa ke RSUD Kabupaten Mappi guna dilakukannya visum. Dan kasus ini sedang dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Mappi.
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال