Malam Takbir Idul Adha, Waka Polres Majalengka Himbau Warga Tidak Melaksanakan Takbir Keliling


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Waka Polres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha Tahun 1443 H / 2022 M di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Sabtu (09/07/2022) malam. 

Apel tersebut dihadiri oleh Kabag Ops KOMPOL Kusdinar, Kasat Samapta AKP Agus Romi, Kasatlantas AKP Ngadiman, Para PJU Polres Majalengka dan Personel Polres Majalengka yang terlibat Sprin Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 

Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik dalam apel tersebut menyampaikan, Idul Adha kali ini bertepatan dengan akhir pekan dan masa libur anak sekolah maka beberapa tempat wisata ataupun tempat keramaian juga merupakan tugas yang perlu diamankan.

“Meskipun adanya perbedaan waktu Idul Adha tentunya perbedaan waktu ini tidak jadi masalah untuk kita ada yang melaksanakan hari ini ada juga yang melaksanakan besok tentunya perbedaan waktu ini tidak jadi masalah untuk kita hari ini kita tetap melaksanakan kegiatan dengan sebaik-baiknya.” ucap Wakapolres.

Dalam arahannya, Wakapolres himbau dan berpesan agar masyarakat tidak melaksanakan takbir keliling dan melaksanakan takbiran di tempat masing-masing, baik di masjid maupun di rumah masing-masing.

Antisipasi juga masyakat yang tetap malaksanakan konvoi dan apabila ditemukan tolong lasanakan himbauan kembali ke tempat masing-masing, Polres Majalengka juga akan lakukan upaya rekayasa lalulintas untuk menghindari adanya kepadatan maupun kemacetan.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan rasa tanggung jawab, laksanakan kegiatan pemolisian, kegiatan pengamanan secara humanis namun apabila diperlukan tindakan tegas maka lalukan secara terukur dengan produser yang ada” jelas Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik.
(Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال