Amelia Nanda Sari SH Anggota DPRD Lampung Selatan Jadi Juri Di HUT Ke-77


Lampung, Tribuntujuwali.com
- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia masyarakat Dusun IVB, Desa Karang Sari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, adakan lomba di lapangan setempat, Rabu, (17/08/2022)

Dalam kesempatan tersebut Toni Prasetya selaku Ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, mengingat Bangsa Indonesia telah merdeka selama 77 Tahun.

"Acara lomba untuk merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun ini kita selenggarakan setiap Agustus, dan Alhamdulillah masyarakat disini antusias dan kompak," ucap Toni.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan sejumlah perlombaan yang sudah di siapkan dengan hadiah menarik yang sudah disiapkan panitia untuk para pemenang lomba.

"Ada hadiah menarik untuk pemenang Lomba, untuk anak-anak ada lari kelereng, Masukin paku dalam botol, pecah air, tangkap belut, makan kerupuk, ada lomba untuk ibu-ibu dan banyak lagi yang lainnya," tambahnya.

Ditempat yang sama Artika Properti dan Ibu Amelia Nanda Sari SH wakil ketua komisi III, Anggota DPRD Lampung Selatan, Fraksi Partai Gerindra, bersama ibu-ibu karang sari selaku promotor kegiatan yang juga warga setempat menilai dengan lomba tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak, dia juga mengapresiasi dengan terselenggaranya sejumlah lomba-lomba yang diadakan oleh panitia.

"Lomba-lomba seperti ini dapat memupuk semangat dan rasa sportifitas anak dalam persaingan sehingga dapat bermanfaat untuk perkembangan anak yang mengikuti lomba," jelas Tika.

"Kami masyarakat Dusun IVB, Desa Karang Sari, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat'," ucap Masyarakat Setempat. (Eric/Syah)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال