Upacara Peringati Hari Kemerdekaan Yang Ke 77, Polres Gelar Pengibaran Bendera Merah Putih


Majalengka, Tribuntujuwali.com
Upacara ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri seluruh personel Polres Majalengka

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 77, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Mapolres Majalengka, Rabu Pukul 07.00 WIB (17/08/2022).

Mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabagren KOMPOL Cucu Supiar menyampaikan pesannya agar masyarakat selalu memiliki keyakinan dan harapan dalam mengisi kemerdekaan terutama dalam masa pandemi saat ini.

“Dalam situasi ini, masyarakat dituntut untuk menjadi pribadi yang tangguh menghadapi krisis di era Covid-19,” tutur KOMPOL Cucu Supiar

Diungkapkan Kabagren, tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". adalah sebagai gambaran nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah, terus maju bersama untuk masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Untuk mewujudkan Indonesia tangguh, dibutuhkan disiplin aparatur, disiplin kerja, disiplin keuangan dan pertanggungjawaban serta disiplin kerja,” kata Kabagren dalam sambutannya.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19. “Kepada seluruh masyarakat Majalengka yang belum melakukan vaksinasi Covid- 19 agar segera vaksin,” tandasnya.
(Eric@)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال