Menyayangi Anak Anak Suku Baduy, Brigjen TNI Tatang Subarna Menyuapinya

Banten, Tribuntujuwali.com
Saat menyambut kunjungan Kutua Umum Persit Ny. Rahma Dudung Abdurachman ke wilayah Suku Baduy ada pemandangan berbeda dimana Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menggunakan pakaian khas Baduy. Rabu ( 18/01/2023 )

Ada  momen langka dimana Brigjen TNI Tatang Subarna menyuapai anak anak Suku Baduy dan mencicipi produk rice bowl yang merupakan produk ketahanan pangan diinisiasi Kodim 0602/Serang bersama ASR Farm Banten.
" Kadarieu barudak abah suapin, abah karunya nyaah kaujang " ( menggunakan bahasa sunda ) sambil menyuapi anak anak dari Suku Baduy
Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan ucapan syukur karna pada hari ini bisa hadir di tengah tengan masyarakat Suku Baduy.

" Luar biasa hari ini kita dipertemukan dalam kegiatan Bakti Sosial dalam rangka hut ke 77 Persit KCK mudah mudahan kegiatan yang dilaksanakan hari ini dapat memberikan manfaat buat warga Suku Baduy dalam maupun baduy luar, " tegas Brigjen TNI Tatang Subarna.

Danrem 064/MY berencana membuat kembali kegiatan dalam rangka memperkenalkan Wisata Baduy sehingga kedepan akan menjadi tempat wisata yang luar biasa di Kabupaten Lebak salah satunya adalah Ciboleger

"Karena diciboleger ada saudara saudara kita, yang luar biasa yang masih sanggup mempertahankan budaya leluhur Baduy itu sendiri, " tutup Danrem.

(Editor : Eric)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال