Kenaikan Pangkat, Kapolres Tabanan Pimpin Upacara Pengabdian periode 1 Maret 2023

Editor ; Eric
Tabanan,Tribuntujuwali.com
Sebanyak 3 personel Polres Tabanan mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjelang beberapa bulan akan purna tugas.  Kenaikan pangkat pengabdian ini digelar dalam suatu upacara yang dilaksanakana di lapangan Upacara Polres Tabanan,  pada hari Senin tanggal 6 Maret 2023, pukul 08.30 Wita. Upacara dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. M.H. dihadiri Waka Polres Tabanan, diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan. 

Adapun personel Polres Tabanan yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian periode 1 Maret 2023, adalah AIPTU I Wayan Sukadana, PS Ka SPKT Polsek Penebel - Polres Tabanan dinaikan pangkatnya setingkat menjadi IPDA, AIPTU I Dewa Putu Darmika Panit 1 Unit Lantas Polsek Tabanan dinaikan pangkatnya setingkat menjadi IPDA, dan AIPTU I Ketut Yadnya Bamin 1 Sikeu Polres Tabanan juga dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi IPDA.

Dalam amanatnya Kapolres Tabanan memyampaikan ucapan selamat dan memberikan apresiasi atas kenaikan pangkat pengabdian yang diraih kepada personel yang naik pangkat.  "Mari Kita Syukuri Atas Nikmat Limpahan Rahmat Tuhan , kita diberikan kesehatan dan keselamatan serta atas kenaikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh. Kenaikan pangkat ini tidak sertamerta dapat diperoleh namun hal ini berdasarkan penilaian pengabdian selama bertugas sampai saat ini tidak ada cacat. Hal ini pula atas dedikasi dan Loyalitas saudara terhadap dinas Kepolisian". Ucap Kapolres Tabanan." 

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa "pemberian pangkat pengabdian ini juga sebagai motivasi bagi personel lainnya untuk bertugas dengan sebaik - baiknya mematuhi segala ketentuan yang berlaku dalam kedinasan di Polres Tabanan". Ujar Kapolres Tabanan

Kapolres Tabanan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personel dan jajaran Polsek atas dukungan dan kerjasamanya,  sehingga sampai dengan saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tabanan masih tetap kondusif. Hal ini adalah berkat kerja keras dari seluruh personel Polres Tabanan. Untuk itu kembali kami tegaskan laksanakana tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai dengan standar operasional prosedur." Tegas Kapolres Tabanan.***


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال