RSUD Kabupaten Bekasi Selama Ramadhan Berbagi Takjil Gratis Untuk Keluarga Pasien

Cibitung Bekasi, Tribuntujuwali.com

Selama bulan Ramadhan 1444 H. RSUD Kabupaten Bekasi memberikan makanan berbuka puasa berbagi takjil secara gratis kepada keluarga pasien yang ada di RSUD Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa barat. Kamis 6 April 2023.

Penuh dari segi terucap, sangat penuh rasa bahwa, Rasa Sapa Sayang terhadap Pasien di Rumah sakit.

Maka dari itu, "Alhamdulillah kita berbagi makanan untuk berbuka puasa dengan Pasien. Secara bentuk sumbangsih dari seluruh jajaran RSUD Kabupaten Bekasi dengan sukarela dilakukan saling bergantian kita lakukan selama bulan Ramadan 1444 H. ini, penyampaian dr. Arief Kurnia sebagai Direktur RSUD Kabupaten Bekasi.

Direktur RSUD dr. Arief Kurnia menerangkang, bahwa sebagian makanan berbuka atau takjil gratis tersebut diperuntukkan khusus untuk keluarga pasien yang sedang menunggu pihak anggota keluarganya yang sedang menjalani perawatan di RSUD ini.

Untuk itu tertera deklarasi layanan JKN berbasis NIK dan UHC Award.

Di RSUD Kabupaten Bekasi Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi pun hadir ikut serta membagikan makanan berbuka puasa kepada keluarga pasien. Hadirnya sosok Pj Bupati membagikan makanan berbuka puasa membuat pasien dan keluarganya ikut terpantau gembira. Ucapnya.

Ini adalah momentum sangat berkesan di bulan Ramadhan. Direktur RSUD Bekasi, dr. Arief menyatakan, rumah sakit milik pemerintah daerah ini selalu siaga terhadap pasien dan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua kalangan masyarakat.

Seperti di Bulan Ramadhan disebut juga dengan bulan penuh keberkahan. Disini kita optimis dekat dengan masyarakat, memberikan saran untuk pelayanan yang sangat baik pada pasien, dan keluarga pasien. Sehingga pasien maupun keluarga pasien merasa nyaman di RSUD ini. bebernya.

" Di RSUD Kabupaten Bekasi ini, kegiatan ini dilakukan dengan berupa takjil gratis atau makanan berbuka puasa gratis dapat ditemukan di lantai Dasar Gedung B. Ungkapan dr.Arief.

 .


(Eric Vr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال