Lantik 131 Pejabat Administrasi dan Fungsional, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Satu Jalur, Gas Pol

Lantik 131 Pejabat Administrasi dan Fungsional, Kakanwil Kemenkumham Jatim: Satu Jalur, Gas Pol

SURABAYA, Tribuntujuwali.com
Hotel JW Mariott menjadi saksi bisu pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah 131 pejabat administrasi dan fungsional jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim hari ini (17/10). Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berpesan agar jajarannya tetap dalam satu jalur dan gas pol.

Diantara 131 pejabat yang dilantik, ada 11 Kalapas, 4 Kabapas, 4 Karutan dan 1 Kepala LPKA. Sisanya merupakan pejabat eselon III, IV dan pejabat fungsional di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim.

"Lapas, rutan, imigrasi, balai harta peninggalan, rupbasan dan bapas berada dalam satu jalur besar yaitu Kemenkumham," tegas Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono.

Heni yang didampingi Pimpinan Tinggi Pratama, menyampaikan pentingnya pelantikan ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Dengan pelantikan ini, kami berharap dapat menciptakan aparatur yang berintegritas dan menghasilkan perubahan yang mendukung reformasi birokrasi untuk mewujudkan Good and Clean Governance," kata Heni Yuwono.

Mutasi dan promosi merupakan bagian yang biasa dalam dinamika organisasi sebagai tour of area and tour of duty, serta dalam rangka penyegaran organisasi. Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat segera beradaptasi dengan perubahan lingkungan yang cepat.

 "Tidak ada yang kekal di dunia ini kecuali perubahan. Seorang pemimpin yang baik harus mampu membaca dan mengikuti perubahan dengan bijaksana," tegas Heni Yuwono 

Heni Yuwono juga memberikan pesan kepada istri para pejabat yang dilantik, untuk mendukung suami mereka dengan baik dalam menjalankan tugas, sekaligus mengingatkan apabila suaminya melakukan penyimpangan.

Kegiatan pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kualitas pelayanan publik dan menciptakan birokrasi yang lebih efisien dan transparan demi kebaikan masyarakat.

"Dengan semangat reformasi birokrasi, Kemenkumham Jawa Timur berkomitmen untuk terus bergerak menuju pelayanan yang lebih baik, gass pooll," ajaknya.

Dalam pelantikan tersebut, menandai berubahnya nahkoda beberapa lapas besar di Jatim. Mulai dari Lapas Sidoarjo,Lapas Perempuan Malang, Lapas Banyuwangi, Lapas Narkotika Pamekasan hingga Lapas Bojonegoro. **$

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال