Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Soppeng Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai


Soppeng,- TRIBUNTUJUWALI.COM Menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024,Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Soppeng berperan aktif mengeluarkan ajakan dan himbauan untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.


Pemilu 2024 yang kondusif adalah harapan semua kalangan termasuk ormas Islam Muhammadiyah Soppeng.


Ketua Pimpinan Daerah Kabupaten Soppeng Drs. Muhammad Arsyad Makmur, M.Pd bersama jajarannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Soppeng mengawal pesta demokrasi pemilu 2024 agar berlangsung aman damai dan tertib.


" Selaku Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Soppeng Saya bersama jajaran pengurus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing agar perhelatan pesta demokrasi pemilu 2024 berlangsung aman dan damai," Terang Drs. Muhammad Arsyad Makmur, M.Pd, di Jalan Bila Selatan Watansoppeng, Rabu (11/10/23).


Ketua PD Muhammadiyah Soppeng yang juga seorang mubaligh menyampaikan bahwa selama ini aktif mensosialisasikan pemilu 2024 yang aman dan damai kepada kader Muhammadiyah Kabupaten Soppeng untuk diteruskan kepada masyarakat luas.


" Mari kita jaga kondisi Soppeng yang selama ini aman tentram dan damai dengan cara tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan politik identitas, tidak melakukan money politik atau politik uang," Himbaunya lagi.


Ayo, Masyarakat Kabupaten Soppeng kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai, tertib dan kondusif.Pungkas Drs. Muhammad Arsyad Makmur, M.Pd. (**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال