Tokoh Adat dan Budaya Muhammad Risal : Mari Kita Sukseskan Pemilu 2024 Yang Aman dan Damai di Kabupaten Pangkep


TRIBUNTUJUWALI.COM
Pangkep,- Jelang Pemilu tahun 2024 beberapa tokoh dari berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Pangkep berperan aktif mengeluarkan himbauan kepada lapisan masyarakat agar pemilu tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.


Salah satu tokoh yang berperan aktif mengsosialisasikan situasi aman dan kondusif jelang pemilu 2024 adalah Muhammad Risal, S.Pd.


Muhammad Risal, S.Pd adalah salah satu tokoh adat dan pelestari budaya di Kabupaten Pangkep.


Berkecimpung dalam bidang pelestarian benda-benda pusaka dibawah naungan lembaga badik Celebes Kabupaten Pangkep.


Sebagaimana diketahui pelestarian benda pusaka badik dan senjata tradisional diminati oleh banyak kalangan, olehnya itu menghadapi pemilu 2024 Muhammad Risal, S.Pd memanfaatkan jaringannya yang tersebar di seluruh Kabupaten Pangkep untuk menyebarkan luaskan himbauan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pangkep.


" Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berpartisipasi menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pangkep dengan cara tidak menyebar berita hoax, tidak melakukan politik identitas, tidak melakukan money politik atau politik uang," Himbau Muhammad Risal, S.Pd,Selasa (10/10/23).


" Kepada para pemerhati benda pusaka khususnya teman-teman yang tergabung dalam Lembaga Badik Celebes kiranya dapat berperan aktif mengedukasi keluarga, sahabat dan masyarakat pada umumnya di Kabupaten Pangkep agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu tidak jelas, black campaign dan sejenisnya. Ayo, mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2024 yang aman dan damai di Kabupaten Pangkep." Ajak Muhammad Risal, S.Pd.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال