Tokoh Adat Kabupaten Soppeng Himbau Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Yang Kondusif


Soppeng,-TRIBUNTUJUWALI.COM| Menjelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) tahun 2024,Berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Soppeng berperan aktif mengeluarkan ajakan dan himbauan untuk mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.


Salah satu Tokoh Adat yang dituakan masyarakat Kabupaten Soppeng H. Muslimin, menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar pemilu 2024 berlangsung aman damai dan tertib.


" Selaku tokoh adat Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Soppeng untuk menjaga kondusifitas wilayah masing-masing agar perhelatan pesta demokrasi pemilu 2024 berlangsung aman dan damai," Ajak H.Muslimin, Rabu (11/10/23).


" Mari kita jaga kondisi Soppeng yang selama ini aman tentram dan damai dengan cara tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan politik identitas, tidak melakukan money politik atau politik uang," Himbau H.Muslimin.


Ayo, Masyarakat Kabupaten Soppeng kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai di Bumi Latemmamala yang kita cintai bersama ini.Pungkas H.Muslimin.(**)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال