Ketua PWRI Purwakarta di Besuk Dewan Redaksi Buser 86, Karena Mengalami Musibah Kecelakaan

Foto EKSEKUTIF Ramaldi ketua PWRI Sedang dirawat di RS

Ketua PWRI Purwakarta di Besuk Dewan Redaksi Buser 86, Karena Mengalami Musibah Kecelakaan 

Purwakarta, Tribuntujuwali com
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada Jumat tanggal 24 November 2023 sekitar jam 22:30 wib di GG Nusa indah lll RT 04 / RW 01 Kel, Nagrikaler kec, Purwakarta .

Kendaraan sepeda motor biet nopol T 2425 ll yg di kendarai oleh Ramaldi waktu Ramaldi masuk GG Nusa indah lll cuacanya hujan dan licin di samping itu ada Solokan gede  Ramaldi hilang kendali dan Ramaldi masuk ke dalam  selokan dan tidak sadarkan diri.

Warga serentak antusias membantu korban yang sudah masuk kesolokan berikut motor korban di angkat oleh warga setempat
Tepatnya pukul 22:30 wib  istri dan warga Nusa lll langsung membawa ke RS bayuasih oleh perawat bayuasih langsung di tangani .

Di waktu yang berbeda pada hari Minggu tanggal 26 November 2023 Dewan redaksi Buser 86 dan keluarga menjenguk ketua PWRI Purwakarta yang kena musibah kecelakaan pada hari Jumat malam .

Kedatangan dewan Buser 86 memperlihatkan kesolidiritasnya kepada sesama media kita harus peduli kompak supaya terjalin persaudaraan sesama media itu ucapan dari  ibu Amanah sebagai dewan redaksi Buser 86 .

Ibu amanah mengatakan kalau kita tidak peduli sesama kita siapa lagi yang peduli ? 

Bu amanah mendokan kepada ketua PWRI Purwakarta semoga cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan ketua PWRI Purwakarta adil dan bijaksana itu pungkasnya.

Di lokasi kediaman, Ramaldi sebagai ketua PWRI kabupaten Purwakarta menyampaikan," intinya, tak ada kata sakit, Wartawan itu di larang sakit, Wartawan  tidak boleh cengeng dan Wartawan itu selalu kuat tegar dan harus jadi pemberani,"Tutuptegasnya.

(RM )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال